Sunday 7 April 2013

Mutara Cintaku



*  Cinta itu anugerah ilahi , Berbahagia kalau bisa merasa kerna cinta punya untaian kata indah, yang bisa menghilang segala gundah, merasa diri dihargai , juga rasa disayangi.

*  Cinta tak semestinya memiliki, terkadang harus melepas ia pergi, agar bahagia sang kekasih terus meniti.  Inilah tandanya cinta sejati, yang terlahir dari relung hati , bagi yang bisa mengerti.

*  Cinta luhur dari hati, bisa terlihat  dari penerimaannya, Kerna cinta sejati bisa mewarnai kehidupan suram menjadi ceria.

*  Jangan pernah melepas  cinta waktu saatnya tiba, raihlah apa yang ada tanpa mengungkit masa silamnya, kerna  saat dia mengangkat kaki pergi sesalmu tidak akan bertepi.

*  Saat masanya cinta tiba, bahagia pasti tanpa di muka

*  Puing-puing cinta di olah bersama, kata madah menghias bibir merah, senyuman bahagia pasti terserlah, usah hindarkan cinta ini.

*  Walau seribu duka melanda, keciwa pasti ada tapi cinta kan hadir bagi orang yg tidak putus harapan, seperti kata pepatah

*  Adanya cinta di hati , kita bisa berbagi kekurangan dan kelebihan pasangan tanpa perlu siapa mengatakan aku yang terbaik.

*  Jika aku pernah membuatmu kecewa , kau berilah aku waktu untuk memperbaiki kesilapanku.

*   Jika aku pernah membuatmu menitiskan air mata berilah kesempatan untukku mengelap kering air matamu.

*  Aku sadar aku tak punya apa-apa, tapi aku punya cinta agung buatmu sayang.

*  Aku mencintai kamu kerna cara kau miliki diriku ini, punya keberanian, punya keyakinan penuh cinta di matamu buatku.

*  Hargailah aku sebagaimana aku menghargai kamu sayang walau saat kamu tak punya apa pun.

*  Cintai aku gimana aku mencintai kamu, kerna kamu yang mulai memimpin tangan ini ke gerbang kebahagiaan.

*  Cinta  tampak indah saat bahagia, cinta sangat sakit  saat ditinggal pergi tanpa diberi peluang membela diri.

*  Sakit saatnya di tinggalkan, memaafkan bisa membuatmu  merasa lega dan saat itu rela melepas pergi .

*  Jangan kerna Cinta kita menjadi beda , Kerna Cinta sejati menerima apa adanya diri ini.

*  Cinta buat kita tambah dewasa,  kerna pabila kekecewaan melanda bisa buat kita menjadi seorang yang tabah, sabar, dan tawakal.

*  Cinta ngak bisa di paksa, kerna cinta di paksa bisa membuatmu kecewa jika tanpa relanya.

*  Cinta terlahir dari dua jiwa bersatu hati di menteri dengan akad suci dan restu ibu bapa.

*  Luahkan rasa cintamu saat peluang terbuka luas di hadapan, kerna perginya tanpa jawapan sesalan ngak bisa kau bilang dengan tangan.

*  Sayang kau adalah sebahagian dari hidupku ,aku tak akan berpaling pada yang lain, kerna aku mengerti apa maumu , bersama kita bina bahagia .

*  Pagi ini indah  aku setia menemani, kau bisikan bait-bait indah kata cinta, aku tersenyum bahagia.

*  Cintai aku selayaknya seperti sungai mengalir kerna sungai mengali tiada hentinya.

*  Jarak ngak bisa memisahkan cinta, waktu jua ngak bisa memisahkan cinta hanya maut dan amarah jua bisa buat cinta menjadi duka, buat cinta menjadi lara, buat cinta  pilih haluan berbeda.


             JaWanis / 2:59pm07042013


No comments: