Sunday 27 October 2013

TERSISA DILUBUK JIWA, SEMPURNAKAH AKU ?

Wanis Dlm MOD: Menjiwangsssssss kan diri sekejap yaaaaaa ... hehehe .. sahabat2 bagi tajuk dia boleh ... ???

Maafkan aku,
Jika aku tk sempurna untukmu,
Jika aku tak bisa  memberikan bahagia,
Jika aku bukan yang kamu inginkan.

Sesungguhnya !!
Hati ini adalah milikmu,
Hati ini adalah  perasaanmu,
Hati ini telah menerima cintamu.

Mampukah !!
Aku meraih cintamu sayang,
Aku memberimu kenyamanan,
Aku memeluk  jiwamu,
Aku mengusir sepimu,
Kerna  segala rasa dalam diri ini Indah belaka sayang.

Aku masih berharap!!,
Kau bisa mengerti apa itu kasih,
Kau bisa mengerti apa itu sayang,
Kau bisa mengerti apa itu sepi yang indah,
Kerna kasih ,sayang dan sepi yang indah akan bisa membuat kita bahagia.

by: JaWanis @ Nor Azah Bahrim,

10:49pm26102013

1 comment:

Anonymous said...

thanks ayg.